Selasa, 21 Juni 2016

Little Bondy......(joke)

INFO MEDIS
(Bukan Berita)
VIRUS BARU 'LITTLE BONDI"


Musim panas memang enak jika mandi di laut, picnic di pantai. Namun gabungan para ahli medis dan dokter seluruh dunia yang diketuai oleh ahli medis India Prof. Dr. Prasatt Rhahtte Naenan ini yang salah satu anggotanya, merupakan seorang dokter ahli kulit dari Indonesia menemukan virus ganas yang menjangkiti orang lain melalui air laut di pantai berpasir.
"Virus Little Bondi hanya menjangkiti orang mandi di pantai berpasir dan berombak". Kata dr. Kliwon Raharjo, "Pantai berpasir seperti Parang Tritis, Kuta, Lovina dan pantai berpasir lainya sangat rawan ada virus memalukan ini". Sambungnya.
Penyuka pantai masih dapat menghindari virus ini jika beraktifitas di pantai dengan memakai baju renang yang ketat, atau bikini yang ketat. Sebaliknya jika hanya pakai CD (celana dalam) apalagi yang kedodoran, atau celana oblong dan sarung, mudah sekali terjangkit virus Little Bondi.
Virus ini dinamakan 'Little Bondi' oleh dokter anggota dari Amerika, nama virus keinggrisan 'Little Bondi' ini dipakai walaupun penemunya dr. Kliwon Raharjo. Seorang dokter dari Jawa.
'Kami menamakan virus memalukan ini sebagai 'Little Bondi' karena Mr, Raharjo Kliwon mengindentifikasi virus LITTLE BONDI ini, dalam bahasa Jawa, sebagai virus 'silit gatel kelebon wedi'.
***
Maaf,... 'just joke' jangan kecewa ya....

3 komentar:

  1. bhuahh ha ha.... penyakit memalukan... wkt kecil pernah di ceritain pakdhe saya perihal penyakit ganas nan memalukan inu

    BalasHapus
  2. 😀😀😂 makasih sudah bikin aku ketawa , aku kira penyakit yang serius ...

    BalasHapus
  3. Saya udah tau penyakit itu sejak kerja di PENTIL KECAKOT..pegawai tilpon kecamatan kota

    BalasHapus