Sabtu, 29 Oktober 2016

Iblis minta pensiun

*"IBLIS MINTA PENSIUN"*

*Malaikat* : " Kenapa kamu wahai Setan ..kok murung seperti stress dan putus asa ?

*Setan* : " Wahai Malaikat, sampaikan kepada Tuhan saya mau mengajukan pensiun dini untuk menggoda manusia !"

*Malaikat* : " Kenapa kamu minta pensiun? padahal kamu yang meminta untuk selalu menggoda manusia sampai hari Kiamat ?

*Setan* : " Wahai Malaikat .... Amit amit sekarang kelakuan manusia sudah melebihi setan. Saya kuatir justru saya yang tergoda oleh manusia. Makanya saya minta pensiun dini untuk menggoda manusia . Coba Malaikat Bayangin saja :

- Manusia *BERZINA,* yang enak dia, yang disalahkan *_SETAN_.*
- Manusia *KORUPSI* yang menikmati dia, katanya *_digoda SETAN._*
- Manusia *SELINGKUH* dia keenakan, katanya *_dipengaruhi SETAN._*
- Manusia ke *DISKOTIK* dan karaoke disana bernyanyi nyanyi, senggol sana sini, katanya *_disuruh SETAN._*
- Manusia yang *BERJUDI,* katanya *_ajakan SETAN._* Padahal hamba nggak bisa gunain duit.
- Manusia *BERBOHONG* karena *_pengaruh SETAN,_* padahal untung ruginya gak ada buat SETAN.
Manusia sekarang bener bener kebangetan sekali deh...Pokoknya saya *_pengen pensiun dini_* untuk menggoda manusia. Saya benar-benar tobat memikirkan Manusia....manusia memfitnah saya terus.... "
*(hmmm malah setan yang mau tobat)*
😃😃😃😂😛😛

Tidak ada komentar:

Posting Komentar