Sabtu, 23 Juli 2016

Komunikasi unik !!!

Humor siang menjelang sore.... Smoga ho'oh dihati

Contoh2 Komunikasi  orang yg lagi stress ⬇      

1. Dok, tolong selametin anak saya!
|| Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa?
|| Anak saya ulang tahun dok! Selametin ya…

2. Rapi amat lo Dul, mau kemana?
|| Nonton konser Mak!
|| Dimana?
|| Di Youtube
|| Oh, baek baek yak
|| Iye mak

3. Bang, nasi goreng satu.
|| Pedes apa ga?
|| Mana gue tau? Kan belum nyicipin!

4. Bang bubur satu ya
|| Pakai kacang?
|| Pakee..
|| Dikasih ayam Mas..?
|| Kalau dikasih ayam gue makan apa?

5. Saya mau ngelamar kerja, ini poto copy ijazah saya.
|| Kok poto copy?!? aslinya mana…???
|| Tegal mas…!!

6. Bang maaf, disini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok.
|| Oh maaf pak, lupa matiin AC-nya…!!! (Ambil remote)

7. Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?!
|| Lah, lu kalau beli lem tikus emang ada tikusnya?!
|| gigit mangkok

8. Mbak minta es teh.
|| Manis gak? v
|| Gak usah manis2, yg penting setia dan mau menerima saya apa adanya *eaaaaaaa

9. Guru: Ayo anak2 coba sebutkan ciri2 gunung aktif
|| Murid: miscall aja bu, kalo nyambung berarti aktif.

10. Dek sekolah di mana?, kok bajunya kotak2 hitam putih gitu?
|| Sekolah TK
|| TK mana?
|| TK teki silang

11. Abang bakso, gerobaknya rusak ya?
|| Enggak koq..
|| Lah… Koq didorong??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar