Kamis, 25 Agustus 2016

Mukidi ga nginjek kodok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž

Mukidi bernostalgia...##

Ketika pulang kampung bersama, Mukidi dan istri melewati pepohonan hijau di alam pegunungan. Sesampainya di kaki bukit, mereka pun berhenti sejenak. Mukidi berkata pada istrinya...

"Dik, dulu ingat gak kita pernah mendaki bukit ini... "
"Iya aku juga ingat...
Duuh jadi sedih klo mengingat peristiwa itu" kata istrinya.
"Lho ini nostalgia... Kok malah sedih...?" kata mukidi heran.

Mukidi melanjutkan cerita...
"Terus aku ketemu orang tua berjenggot... dia bilang awas jangan sampe nginjek kodok ya... kalau sampai nginjek kodok, nanti bakalan nyesal... Karena akan dapat pasangan jelek... Ingat itu"

"Aku ingat betul kata-katanya... jadi aku hati-hati... Aku sama sekali gak nginjek KODOK... makanya aku dapat istri cantik kayak kamu dik... "

Istrinya langsung menangis.. "Tapi aku nginjek, Mas"... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar