Minggu, 07 Agustus 2016

Komunikasi rumit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

_*HATI2 DALAM BERKOMUNIKASI*_
๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™


```Hati2 dlm berkomunikasi๐žŒณ
Dalam berkomunikasi penggunaan kata2 harus tepat dan tidak multi-penafsiran.```
๐Ÿ™

_Contohnya_
_Seorang Lurah punya hobi pelihara burung._ _Jenisnya ber-macam2._

_Di suatu pagi, burungnya hilang semua. Merasa ulah si Maling udah keterlaluan, Pak Lurah berencana untuk membawa masalah tersebut ke acara pertemuan warga se Kelurahan._
...

```Sekitar 200 warga hadir. Ada bapak bapak dan Ibu ibu. Pak Lurah pun memulai acaranya, dan setelah bicara panjang lebar soal moral...

Pak Lurah bertanya :
"Siapa yang punya burung, berdiri..??"
Semua bapak bapak yang hadir segera berdiri.

Pak Lurah buru-buru berkata: "Bukan itu maksud saya. Maksud saya adalah siapa yang pernah lihat burung ??"
Seluruh ibu ibu berdiri...

"Wah gawat" pikir Pak Lurah.Dengan muka merah dia berkata : "Maksud saya siapa yang pernah lihat burung bukan miliknya...??"
Separuh wanita berdiri..

Muka Pak Lurah makin merah dan merasa serba salah sehingga makin gugup. Segera berkata lagi :
"Maaf sekali lagi,, bukan ke arah situ pertanyaan saya. Maksud saya itu siapa yang pernah lihat burung saya?"
Segera 5 wanita berdiri...

Pak Lurah langsung lari pontang panting, karena Bu Lurah mengejar sambil membawa sapu.```

๐Ÿ˜๐Ÿค๐Ÿ˜ท✌๐Ÿ™
๐Ÿช๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar