Selasa, 13 September 2016

Tips mengatasi pusing akibat makan daging kambing

[๐Ÿก Pusing Setelah Makan Daging Kambing, Ini Tips Mengatasinya ๐Ÿก]

Penyebab pusing setelah mengonsumsi daging kambing adalah kandungan zat besi yang tinggi. Meskipun zat besi penting bagi tubuh, namun jika berlebih akan menyebabkan keracunan dan pusing. Nah, jika anda ingin tetap mengonsumsi daging kambing tanpa takut dan merasa bersalah, berikut adalah tips mengatasi pusing setelah makan daging kambing.

1.Minum Teh Hangat

Teh dipercaya dapat melarutkan lemak dalam tubuh. Selain itu kandungan teh juga dipercaya dapat melarutkan zat besi dalam daging kambing. Minum teh panas tawar setelah mengonsumsi daging kambing.

2. Makan Buah

Selain kandungan zat besi yang tinggi, daging kambing tinggi kolesterol sehingga menyebabkan pusing setelah mengonsumsinya. Makan buah seperti semangka, jeruk dan pisang setelah makan daging kambing sangat disarankan karena dapat membantu menetralkan kadar kolesterol dalam tubuh.

3. Jus Jeruk Sangat Disarankan

Minum jus jeruk setelah mengonsumsi daging kambing sangat disarankan. Hal ini karena air jeruk dapat melunturkan lemak dalam tubuh. Minum jus jeruk tanpa tambahan gula akan lebih baik. Selain itu anda juga dapat minum jeruk hangat.

4. Bawang Putih

Seperti para ahli sampaikan bawang putih memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah mengurangi kadar kolesterol. Setelah makan daging kambing, usahakan untuk mengonsumsi bawang putih mentah. Kolesterol yang berkurang akan mengurangi rasa pusing setelah mengonsumsi daging kambing.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
๐ŸกRumah Sehat Herba QU๐Ÿก
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

๐Ÿ Share yuk mudah2an teman ANDA mendapat faedah ilmu dari status yg ANDA bagikan dan menjadi pembuka pintu amal kebaikan bagi ANDA, amin๐Ÿ

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
๐Ÿš†Fastabiqul Khoirot๐Ÿš†
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar