Jumat, 16 September 2016

Syukur itu menyikapi sesuatu secara positif

*MNJADI BAHAGIA ITU SEDERHANA*
๐Ÿ‡๐ŸŽ๐Ÿ‰๐Ÿ‹๐Ÿ๐ŸŠ

_*๐Ÿ‰Mendengar istri mngomel di rumah, brarti aku msh punya keluarga.*_

_*๐Ÿ‡Mndengar suami msh ngorok di sbelahku brarti aku msh punya suami.*_

_*๐Ÿ‡Mendengar ayah dan ibu mnegurku dgn tegas brarti aku msh punya orang tua.*_

_*๐Ÿ‡Merasa lelah dan pegal linu stiap sore, itu berarti aku mampu bekerja keras.*_

_*๐ŸŽMmbersihkn piring dan gelas kotor stlh mnerima tamu di rumah, itu brarti aku msh punya teman.*_

_*๐Ÿ‹Pakaianku terasa agk smpit, itu brarti aku makan cukup.*_

_*๐Ÿ‡Mencuci dan mnyetrika tumpukn baju, itu brarti aku memiliki pakaian.*_

_*๐ŸŽMembersihkn halaman rumah, jndela, Mmperbaiki talang dan selokan air, itu brarti aku mmiliki tmpat tinggal*_

_*๐ŸŠMndapatkan banyak tugas yg mrepotkan, itu brarti aku dipercayai dpt mlakukannya.*_

_*๐Ÿ‹Mndapatkn rekan krja/bisnis yg mngesalkn menandakn karier/bisnis ku msh brgerak dan hidup.*_

_*๐Ÿ‰Mendapatkn banyak komplain dr customer  mnandakan bhw customer masih ada, msh loyal dn mnginginkn kita mnuju perubahn ke arah lbh baik.*_

_*๐ŸMendengar nyanyian suara yg fals, itu brarti aku bisa mendengar*_

_*๐Ÿ‡Mendengar bunyi jam alarm di pagi hari, itu berarti aku msh hidup.*_

_*๐Ÿ‹Akhirnya banyak hal yg dpt kita syukuri stiap hari.*_

_*๐ŸAku juga bersyukur mendapatkn pesan ini, krn scr tdk sadar aku msh memiliki teman yg peduli padaku*_

_*๐Ÿ‡Seseorang yg peduli dgnku telah mengirimkannya kepadaku*_

_*๐Ÿ“Dan krn aku peduli dgnmu maka aku mngirimkannya jg kpadamu*_

_*๐Ÿ‹Brhenti mngeluh dan brsyukurlah. Brsyukur dlm stiap keadaan meski tak ada alasan utk brsyukur skalipun*_

_*๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐ŸพSemoga yg mmbaca pesan ini selalu diberkahi dgn Kesehatan,*_ _*Kebahagiaan dan Kedamaian,*_
_*Aamiiin..3x  YRA*_

๐Ÿ‡๐Ÿ‰๐ŸŠ๐Ÿ‹๐ŸŽ
*Kata Kuncinya adlh*
 _*MENSYUKURI THD SMUA NIKMATNYA*_๐Ÿ๐ŸŠ

_*Salam sehat ๐Ÿ๐Ÿ‡  penuh semangat*_
_*Selamat pagi*_
_*Sahabat2 semua*_
๐Ÿ‡๐ŸŠ๐Ÿ๐Ÿ‰๐ŸŽ๐Ÿ‹

Tidak ada komentar:

Posting Komentar