Rabu, 18 Mei 2016

pentingnya bahasa

Humor sejenak :

๐Ÿ’ข GARA-GARA NGGAK BISA BAHASA ARAB

✅ Obrolan Dadang & Dudung di warung kopi.

๐Ÿ’ฌ "Dang, dah enak² kerja di Arab, gaji gede, koq malah balik ke Tambun❓" Tanya Dudung.

๐Ÿ—ฏ "Bukannye keluar Dung,
 ane baru sebulan kerja langsung dipecat tanpa pesangon, gaji juga nggak dibayar..."


๐Ÿ’ฌ "Lha...❓ Koq bisa gitu❓❓❓"

๐Ÿ—ฏ "Pas lagi nganter juragan, di tengah jalan ade batu gede.
Sebenernye ane dah mao lewat pinggir, eeeh si juragan malah nunjuk² ke arah batu sembari teriak², "Hajar❗️ Hajar❗️ Hajaarrr❗️❗️❗️"

๐Ÿ’ฌ "Terus ❓"

๐Ÿ—ฏ "Ya ane tabrak... JDERRR❗️❗️❗️ Sampe mobilnye ringsek &
jumpalitan. Juragan masuk rumah sakit, kepalenye
bocor. Langsung ane dipecat... ๐Ÿ˜ฉ ๐Ÿ˜ฉ ๐Ÿ˜ฉ
Habis dipecat, ane baru inget...
 'Hajar' artinye 'Batu'..." ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ


๐Ÿ’ข Pelajaran :

ู…ู† ุนุฑู ู„ุบุฉ ู‚ูˆู… ุณู„ู… ู…ู† ู…ูƒุฑู‡ู…

✅ " Barangsiapa yang mengerti bahasa suatu kaum,  maka dia akan selamat dari tipu daya nya",

Barakallahu fiikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar