Selasa, 24 Januari 2017

Jangan percaya dongeng..

DITIDURI 3 KALI MALAM JUM'AT

Seorang pemuda, bernama BEJO putus asa hendak melompat dari atas jembatan Bangkir, tiba2 datang seorang nenek gaul menghentikannya.

Nenek : Anak muda.. Hentikan...!!!!

BEJO : Aku bosan hidup nek! Aku ditinggal kekasihku pergi dengan pria lain . Rasanya tak mungkin lagi aku mendapat wanita secantik dia . Aku ingin mati saja ...!!!

Nenek : Tahukah kau anak muda, aku sebenarnya adalah seorang wanita jelita namun aku dikutuk oleh penyihir. Aku akan kembali pulih, jika aku dinikahi dan setelah ditiduri oleh seorang pemuda selama 3 kali-malam Jum'at (3 minggu).

BEJO : Benarkah itu ?

Nenek : Iya..!!!
Akhirnya nenek itu dibawa ke kost BEJO lalu ia memanggil penghulu dan dinikahilah nenek itu.. Setelah ditiduri selama 3kali-malam Jum'at. Anehnya sampai malam Jum'at ke-3 nenek tak berubah2 wujudnya...

BEJO : Nek, koq gak berubah2 ya? inikan sudah malam Jum'at ke-3?

Nenek : Kamu umur berapa sih skrg, nak?
BEJO : 36 tahun nek...!!!

Nenek : Ealah kamu! Umur segitu koq msh percaya dongeng...!!

Haaaaaaaah... Gubrak.. !!!
Bejo semaput...
😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar